Tidak Pernah Pacaran Sama Sekali

Tidak pernah pacaran sama sekali, Definisi pacaran adalah melakukan hal – hal yang belum saatnya dilakukan tanpa ikatan yang sah. Banyak sekali remaja “jaman now” yang salah mengartikan pacaran, mereka berdalih kalau pacaran mereka adalah pacaran sehat karena mereka tidak melakukan hubungan badan. Oke lanjut simak.

Padahal pacaran yang sah dan sehat adalah pacaran yang dilakukan setelah nikah alias pacaran sama istri. Lantas pacaran yang sering dilakukan anak jaman sekarang itu seperti apa ? Apa dampak nya terhadap diri sendiri. Dan Apa kelebihan dari tidak pacaran sama sekali.

Anak zaman sekarang berpacaran sudah berani pegang – pegang tangan, merangkul, berpelukan atau bahkan sudah berani berciuman. Kalau ditanya Kok kamu berani begitu ? Hallah gapapa kan yang penting nggak melakukan seks bebas. Masya Allah.. Semua itu dimulai dari mata, tangan untuk meraba dan pada akhirnya akan terjerumus pada dosa zina sesungguhnya.

Banyak remaja yang ngaku pacaran karena takut kehilangan orang yang dicintai. Ya, kalau takut kehilangan silakan langsung saja dilamar. Kalau pun belum siap secara materi sabar dulu, do’a ikhtiar, minta kepada Allah untuk diberikan kemudahan rizki dan enteng jodoh.

Saya punya kisah seorang teman saya yang berhasil nikah tanpa pacaran. Apakah kenal langsung ta’aruf terus nikah ? Tentu saja tidak. Mereka berdua ini sudah lama saling kenal saat dibangku sekolah menengan atas. Mereka dekat sih, tapi mereka enggan pacaran.

Kenapa bisa sampai nikah ? Apa yang mereka lakukan saat mereka kenal ? Jawabannya adalah karena mereka saling berkomitmen untuk nikah. Setelah berkomitmen mereka tidak pernah jalan bareng, makan bareng atau hal lain yang belum saatnya dilakukan bersama. Akhirnya saat waktu telah tiba dan masing – masing individu sudah siap mereka bisa melaksanan nikah.

Kamu bisa ambil contoh dari teman saya diatas. Kalaupun kamu belum punya komitmen dengan siapa – siapa tetapi secara materi kamu sudah siap ya langsung saja lamar 😀 Pada dasarnya kesiapan seorang wanita untuk nikah itu lebih cepat dibandingkan dengan laki – laki.

Silakan diajak kenalan, ta’aruf, terus diajak nikah. Jangan menjadikan pacaran sebagai jalan pintas untuk memiliki doi ya. Sisi positif dari tidak pacaran adalah dijauhkan dosa dan keburukan lainnya. Amiin 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here