Pengalaman Tidak Pernah diapprove Adsense Sama Sekali - Tidak Pernah Di Terima Adsense

Di Google mungkin banyak tulisan pengalaman diterima oleh Adsense sebagai Publishernya . Bagi anda yang tidak pernah diterima oleh adsense mungkin anda cocok dengan nasib saya . Saya sudah 1 Tahun memperjuangkan blog saya hingga saat ini tapi masih terus ditolak oleh google adsense .

Bagi anda yang mencari keyword di pencarian “Tidak Pernah di Terima Adsense” saya yakin pasti anda menemukan blog saya nomor satu di pencarian google , karena belum ada Publisher yang membuat tulisan yang mengenai tidak pernah disetujui Google Adsense  . Saya juga tahu niat anda hanya ingin tahu apakah ada yang senasib dengan anda hingga anda tidak merasa sendiri mengalami kesialan ini . Itu juga berlaku saat saya menulis artikel ini . Bacalah setiap ketikan yang saya tulis dengan harapan dan keputusasaan .

Tahun lalu saya membuat blog Download site aplikasi android hinga pengunjung mencapai 1000/hari , Mungkin bagi anda itu hanya sedikit tapi pada saat itu saya sudah merasa bangga dan ingin melanjutkan . Kemudian dengan blog tersebut saya mendaftar adsense dengan penuh percaya diri dan penuh optimis . Alahasil saya menemukan surat penolakan dari adsense pada saat itu . Saya baca dengan cermat penolakan Email dari Adsense . Satu persatu pelanggaran saya baca untuk menemukan sumber masalahnya .

Saya masih optimis untuk memperbaiki blog saya agar dapat diterima oleh google adsense . Walaupun sudah 160 Posting, namun saya tetap bergerak maju untuk menemukan sumber masalahnya . Pendaftaran blog untuk adsense saya terus berulang-ulang tanpa menyerah sedikitpun hingga saya sudah membelikan Domain pada blog tersebut namun belum juga di Approve oleh adsense, Padahal perlu diketahui mengganti domain jika bisa berakibat blog akan mengalami visitor turun drastis karena beberapa domain saat diganti tidak langsung bisa diakses . mungkin juga karena penyedia domain tempat saya beli saat itu juga kurang bagus .

Lelah dan kecewa tentunya tidak saya pendam , saya memutuskan untuk membuat blog lainnya . Hingga beberapa blog dengan Judul berbeda saya daftarkan untuk Adsense. Alahasil lagi-lagi sama juga, surat penolakan lagi-lagi saya terima . Dari berbagai sumber tentang Adsense sudah saya baca , dari cara Agar blog di terima adsense seperti Template , Tos Adsense, Widget, Konten dll sudah saya baca . Jika belum nasib ya Ah sudahlan …..

Yang saya tau walaupun saya mengunakan waktu luang setelah bekerja untuk nulis artikel yang sampai saat ini masih dalam keadaan super super DINAMIT

#*slanlnas18yqd2332#^Rhxui_)U!7r1B!(U!j117r7gi21bs9jn(!01j-

Waktu, Uang, Tenaga sudah keluar

yang perlu dilakukan hanyalah keep Life

Pertukara Setara – Equal Exchange

Kesimpulan :

Mungkin saya akan mendapat yang lebih baik dari apa yang sudah saya lakukan sekarang ini , atau mungkin juga semua itu hanya untuk membayar Dosa yang pernah saya lakukan . Religius banget yak’ Hiksss :’v

lagi-lagi Ah sudahlah …

YOU ARE NOT ALONE – I KNOW THAT FEEL

Tulis juga ceritamu di kolom komentar , biar kita saling berbagi .

Update :

Setelah Nulis Tulisan ini, dan akhlirnya setelah Doa dan Usaha saya di Approve Adsenese

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here