Kata Kata Orang Jahat Terlahir Dari Orang Baik Yang Tersakiti

Banyak orang yang menganggap bahwa orang Jahat merupakan hasil dari kekecewaan orang baik yang tersakiti. Hal itu terkadang membuat sebagian orang yang risih untuk berbuat kejahatan dan memiliki jiwa yang dasarnya baik menjadi condong dan ingin mencoba berbuat Jahat. Sebagian orang baik memandang hidup orang jahat sangat enak, seperti Koruptor yang mencuri uang negara senilai miliar bahkan triliun rupiah hanya dipenjara kurang dari 5 tahun dengan fasilitas penjara yang enak. Serta perilaku buruk lainnya seperti berizina dimana pelakunya sudah melakukan berulang kali dan kemudian jika sudah tua nanti cukup bertobat saja.

Intinya hidup itu Muda Foya Foya Tua Kaya Raya Mati Masuk Sorga . Enak bukan istilah tersebut yang sering digunakan orang yang sekarang ini lebih memilih menggunakan perilaku yang buruk dan merencanakan Tobat dimasa Tua. Berikut ini sebuah kata MOTIVASI yang sering digunakan seseorang yang ingin berbuat jahat dengan dalil menjadi orang baik itu susah, tersakiti dan selalu merugikan diri sendiri.

Saya sangat meminta maaf tetapi hanya karena tersakiti menjadikan anda yang tidak ingin berbuat buruk malah memilih menjadi orang jahat itu adalah hal yang sangat PENGECUT/PECUNDANG. Mungkin anda berfikir ‘Ah … kamu itu gak tau perihnya perasaan ini saat tersakiti sehingga aku memilih menjadi orang jahat” ya benar, saya memang tidak mengerti dan saya memang tidak ingin mengerti.

Ingat “Live Is ChoiceHidup adalah Pilihan, dimana anda memiliki kehendak bebas untuk memilih. Apa yang anda tinggalkan dalam dunia ini ? Raga (Fisik)? fisik manusia berasal dari bumi dan akan kembali ke bumi. Tetapi yang tertinggal adalah kenangan, dari kehidupan bagaimana anda menjalani yang saat ini terrekam dan tidak bisa diubah, apa yang anda pilih akan menjadi kenangan dimana anda saat diberikan kesempatan untuk hidup dan saya sangat percaya bahwa setiap orang akan mempertanggungjawabkan sendiri dari apa yang pernah dipilihnya di dunia ini.

Jadi Orang Baik Atau Jahat - Pilihan Hidup

Mana yang akan lebih buruk : Hidup Sebagai Monster? atau Mati Sebagai Orang Baik? Hidup ini selalu memberikan pilihan untuk kita. Dan Pilihan selalu ada selama kita masih diberi waktu untuk Hidup.

Baca Juga : Jadi Orang Baik Atau Jahat – Pilihan Hidup

Bagi anda yang merasa sedih dalam susahnya mencoba menjadi orang baik dimana anda melihat orang yang melakukan hal curang ataupun Pendosa malah sukses sementara anda tidak kunci utama untuk bahagia adalah Bersyukur. Syukuri apa yang anda miliki terlebih dulu, pernahkan anda melihat orang yang jauh lebih susah daripada kita? coba lihatlah orang yang saat ini mengalami sebuah penyakit dan tentunya kenikmatan utama melebihi Harta atau hal lain baginya dari kehidupan ini adalah Kesehatan. Bagaimana jika Sangat susah dan terlalu susah dalam segala hal baik segi Harta, Kesehatan dan lainnya tentunya hal yang bisa membuat dia bahagia dan bersyukur adalah rasa semangat dalam mejalani hidup yang mana orang lain tidak mampu dan malah memilih menjadi orang jahat.

Pesan personal penulis “Jadilah Orang Baik, Hal Yang Baik Selalu Benar’ dan Kebenaran Selalu Menang Pada Akhirnya

~ Adam Muiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here