Cara Cepat Pintar Tanpa Belajar di Rumah

Cara Cepat Pintar Tanpa Belajar di Rumah, Pendidikan adalah hal  mutlak yang harus kita lewati dan tanpa pendidikan kita hanya akan menjadi manusia bodoh. Mulai dari mengenal huruf, mengenal angka hingga bisa menguasai ilmu pengetahuan semua itu dilakukan pada saat menjalani pendidikan.

Pendidikan tanpa belajar sama saja bohong, kenapa ? Karena paa hakekatnya pendidikan itu menuntut kita untuk belajar, lantas kenapa saya bikin judul kaya gitu ya ? 😀 Baik simak terus ya.

Dikatakan belajar itu ketika seseorang mau mempelajari hal – hal baru yang belum Ia mengerti atau mempelajari sesuatu dari hal – hal yang sudah Ia jalani.

Lalu pernahkah kamu berfikir, Bagaimana cara cepat pintar tanpa belajar ya ? Jawabannya pasti dengan belajar. Belajar yang saya maksud adalah belajar di Sekolah. Dengan menerapkan cara berikut kamu tidak perlu belajar dirumah jika memang kamu memiliki daya ingat yang kuat.

Cara Cepat Pintar Tanpa Belajar di Rumah

Makan makanan yang bergizi dan bisa meningkatkan daya ingat.

Salah satu factor kepintaran sesorang adalah karena makanannya. Orang Jepang memiliki daya ingat yang kuat dipercaya karena mereka banyak makan ikan laut. Memang ikan laut bisa meningkatkan daya ingat dan kosentrasi, namun ada beberapa jenis makanan lain yang dipercaya mampu meningkatkan daya ingat.

  1. Telur
  2. Selai Kacang
  3. Gandum murni
  4. Oat
  5. Buah berry
  6. Sayuran berwarna

Serius dalam belajar disekolah

Untuk kamu yang ingi pintar tetapi tidak mau belajar di rumah, usahakan selalu konsentrasi dan serius dalam belajar di sekolah. Satu – satu nya sumber pengetahuan mu untuk pintar ya di sekolah.

Ingat – ingat selalu apa poin penting materi yang disampaikan oleh Guru. Jika di dalam kelas Guru masih belum bisa membuat kamu paham jangan takut untuk bertanya. Kesempatan kamu untuk belajar ya di sekolah, maksimalkan itu.

Berdoa dan ikhtiar

Jika cara diatas masih belum bisa membuat kamu pintar, akan sangat baik jika kamu mau untuk belajar di rumah. Ini buka keluar dari judul tapi saya menyarankan demikian. Hal terakhir adalah dengan berdoa dengan sungguh – sungguh kepada Yang Maha Kuasa J

1 COMMENT

  1. Nah, yang paling ampuh menurut saya Serius dalam belajar disekolah.
    Dengan belajar di sekolah dengan cermat pasti pelajaran masuk dan bisa paham tanpa belajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here