Apa Itu Safelink Converter dan Fungsinya ?! Cara Melewati Safelink

Apa Itu Safelink Converter? Safelink adalah sebuah halaman pada suatu website atau blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Dengan mengunakan safelink maka penguna url download dapat terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs tersebut terdapat jenis data yang membahayakan bagi perangkat anda maka anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi link url tersebut.

Antivirus yang digunakan akan melakuan scan pada halaman tujuan yang akan diakses sehingga anda dapat terhindar dari berbagai macam Virus dan Malwware. Cukup mudah dan sederhana untuk mengunakan halaman ini, Anda hanya menunggu beberapa saat maka secara otomatis situs akan di scan oleh safelink sehingga url link akan dideteksi dengan sempurna.

Pada safelink converter juga disediakan iklan yang menarik saat anda menunggu proses scanning yang sedang dilakukan. Beberapa iklan yang tampil mungkin menarik dan bermanfaat bagi anda. Jika anda merasa terdapat iklan yang kurang pantas untuk ditampilkan pada saat proses scanning silahkan melakukan kontak kepada Admin Blog untuk mendapatkan kejelasan dan tindak lanjut dari hasil iklan yang ditampilkan.

 

Berikut ini cara Download File dengan Melewati Safelink Converter :

1. Klik Download Link atau Link Url akan dituju yang sudah disediakan oleh website . Jangan keliru mengklik iklan, biasanya banyak pengunaa internet yang salah dengan mengklik iklan yang ditampilkan website.

Cara Melewati Safelink

2. Saat anda masuk ke Safelink Converter maka biasanya anda akan disuruh menunggu beberapa detik sampai muncul tulisan “Get Link” . Klik (pilih) “Get Link” , maka anda akan diarahkan di url yang dituju .

Cara Mengunakan Safelink

 3. Halaman ini berisi Link klik saja url link download yang ada, Jangan salah mengklik, setiap server menyediakan fasilitas tampilan halaman hosting file berbeda-beda.

Jika anda masih bingung untuk melewati safelink yang ada, silahkan tinggalkan komentar di halaman ini atau anda juga bisa secara langsung menghubungi Admin Blog untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai cara melewati safelink. Jika anda memiliki masalah dengan halaman safelink maka silahkan melapor Admin segera, laporan yang anda berikan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pada blog. Terimaksih ataskunjungan anda di blog kami .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here